*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Selasa, 28 April 2015

Resep Bikin Kabin Mobil Terhindar dari Bau Tak Sedap

Sebuah riset yang dilakukan oleh Natural Resources Defense Council menemukan bahwa penyegar udara sintetis dapat membahayakan kesehatan. Kelainan genetik adalah salah satu efek samping dari banyak produk penyejuk udara.
Meskipun begitu, tentu saja keberadaan penyejuk udara sangat penting. Ia berguna untuk membuat udara di dalam mobil menjadi segar, dan pada akhirnya membuat pengendara dan penumpangnya nyaman.
Jika ingin menyingkirkan bau di dalam kendaraan, mengapa tidak untuk menggunakan bahan-bahan yang lebih aman? Nah, melansir Examiner pada Senin (27/4/2015), berikut adalah beberapa bahan alternatif untuk membuat udara kabin segar nan aman:

Baking soda
Untuk menggunakan bahan ini, Anda perlu menaruhnya pada kotak di bawah kursi kendaraan. Atau, Anda juga dapat menaburkan baking soda sembarangan dan tinggalkan semalaman. Jika cara kedua yang dicoba, maka pastikan bersihkan sisa baking soda yang menempel menggunakan penyedot debu.
Kopi
Anda suka kopi? Kalau ya, pasti Anda tahu bahwa biji kopi dapat menyingkirkan bau tidak sedap. Bahan ini juga dapat menjadi alternatif Anda untuk hadirkan aroma menyegarkan pada mobil. Cara menggunakannya, cobalah untuk taruh serbuk kopi di sudut mobil, atau dimanapun asal masih terjangkau.
Daun mint atau kemangi
Bahan selanjutnya yang bisa digunakan untuk segarkan bau mobil adalah daun mint atau kemangi. Letakkan beberapa rempah segar tersebut di atas selembar koran di kursi belakang, kemudian diamkan beberapa lama. Anda juga dapat tetap berkendara sementara daun mint menetralisir bau tidak enak.
Lemon dan minyak kayu putih
Lemon dan minyak kayu putih adalah bahan terakhir yang dapat digunakan untuk menyegarkan mobil anda. Taburkan beberapa tetes lemon atau minyak kayu putih ke bagian mobil dan Anda akan dapat langsung merasakan manfaatnya.

Kirim Kendaraan