*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 16 Mei 2015

Ada Berapa Jenis Peredam Suara di Mobil?

Ada Berapa Jenis Peredam Suara di Mobil?

Peredam menjadi satu unsur penting untuk mendapatkan kualitas audio yang baik dalam kendaraan. Owner Audioworkshop, Wahyu Tanu Widjaja mengatakan ada beberapa jenis peredam yang digunakan pengendara di Indonesia. Diantaranya berjenis cair dan Aspal.

"Peredam diantaranya ada yang cair,foam, aspal," kata Wahyu.

Namun Wahyu mengingatkan pemakaiannya harus tepat untuk mendapatkan suara bass yang maksimal.

"Kalau untuk bodi luar anda boleh pakai yang cair, karena bodinya itu kan utuh. Sedangkan bodi dalam itu kan bolong makanya lebih baik menggunakan aspal, kalau stiker itu akan goyang-goyang. Sedangkan aspal itu lebih konstan, jadi bisa lebih baik," katanya.

"Harga peredam aspal terbilang tidak terlampau mahal, per lembarnya ada yang paling murah itu Rp 75 ribu. Tapi yang harus diperhatikan itu pemasangannya, karena ini harus benar dan membutuhkan waktu yang lumayan lama. Makanya pemasangannya bisa lebih mahal," tambahnya.

Kirim Kendaraan