*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 29 Mei 2015

Bubuk Kopi, Jurus Jitu Hilangkan Bau Pada Mobil


Sepuluh kilogram bubuk kopi dapat dikonversi menjadi dua liter biofuel.

Untuk mengusir bau tidak sedap pemilik mobil bisa saja menggunakan pewangi atau penyegar udara. Tetapi, selain harga yang lebih mahal, Natural Resources Defense Council juga menemukan bahwa penyegar udara sintetis berbahaya bagi kesehatan.


Selain bahan kimiawi, ada juga bahan alami yang dapat menghilangkan beragam bau, dari mulai bau keringat hingga bau sisa makanan. Salah satu bahan alami yang tidak berefek samping untuk kesehatan tersebut adalah bubuk kopi.



Ya, bubuk kopi sudah lama dikenal dapat menghilangkan beragam bau secara alami. Untuk menghilangkan bau mobil dengan bahan ini, Anda dapat menggunakan dua cara, menabur bubuk kopi langsung atau menaruhnya di wadah.



Pastikan dulu dari mana bau tidak sedap berasal. Kemudian, taburkan langsung bubuk kopi tersebut. Diamkan semalaman dan bersihkan sisa bubuk kopi dengan vacum cleaner. Ingat, bubuk kopi yang digunakan harus benar-benar kering.



Kelemahannya, menaburkan bubuk kopi langsung dapat meninggalkan sisa noda. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, maka gunakan cara kedua, yaitu masukkan bubuk kopi pada wadah atau bungkus dalam kantung kecil seperti teh celup.



Sama dengan cara ditabur, Anda juga tinggal menaruh kopi yang sudah terbungkus tersebut pada asal bau dan diamkan selama semalaman. Setelah bau hilang, kopi bubuk dapat Anda keluarkan dari dalam mobil. 

Kirim Kendaraan