*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Rabu, 13 Mei 2015

PELNI Akan Buka Paket Wisata Underwater di Sulawesi Utara

Faela Shafa - Jumat, 08/05/2015 18:06 WIB

PELNI Akan Buka Paket Wisata Underwater di Sulawesi Utara

Manado - Sebagai negara maritim, Indonesia punya banyak potensi wisata laut. PELNI pun akan menyajikan paket wisata underwater di perairan Sulawesi Utara.

Mungkin Wakatobi sudah biasa, kini saatnya mencoba ke Kepulauan Sangihe dan Kepulauan Talaud. Di Sangihe, ada Pulau Kahakitang yang punya alam bawah laut yang unik.

"Di perairan Kahakitang ada underwater volcano. Salah satu paling unik di Indonesia," ujar Dirut PELNI, Sulistyo Wimbo Sardjito kepada detikTravel, Jumat (8/5/2015) di Manado.

Paket yang akan dijual mayoritas wisata air, dari diving hingga snorkeling. Setidaknya ada 30 spot diving dan snorkeling di Kahakitang.

Dalam durasi perjalanan selama 3-4 hari, wisatawan juga bisa singgah ke Kepulauan Talaud. Pada bulan Mei, di salah satu pulau tepatnya di Pulau Intata, ada festival tangkap ikan yang super unik.

Dari mana titik keberangkatannya? Dari Kota Bitung, satu jam perjalanan dari Manado. Selesai perjalanan di Melong dan bisa pulang dengan kapal PELNI atau pesawat.

"Rencananya, akan pakai kapal KM Sangiang, dan mulai dipublish sekitar akhir tahun," lanjut Wimbo.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan