*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Rabu, 13 Mei 2015

Program Liburan Plus Turunkan Berat Badan Jadi Sasaran

Muhamad Reza Sulaiman - Rabu, 13/05/2015 19:50 WIB

Program Liburan Plus Turunkan Berat Badan Jadi Sasaran

Jakarta, Libur panjang yang menjelang tentunya harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sebagian orang mungkin akan berlibur ke pegunungan dan sebagian lagi mungkin memilih berlibur ke pantai. Berlibur ke mana pun, tujuannya pasti ingin bersenang-senang dan melepas stres.

Namun tak hanya untuk melepas stres dan penat, liburan plus kini juga semakin diminati. Bukan liburan plus yang ditambah dengan kegiatan esek-esek, liburan plus program penurunan berat badan kini sedang digemari banyak wisatawan.

Melisse Gelula, salah satu pendiri Well+Good, salah satu perusahaan yang menyediakan paket liburan plus penurunan berat badan, mengatakan bahwa libura plus fitness biasanya sangat tidak nyaman. Orang akan diminta untuk lebih memerhatikan program penurunan berat badan daripada kesenangan saat berlibur.


"Namun kini tidak seperti itu. Orang lebih banyak memasukkan program penurunan berat badan mereka sembari bersenang-senang. Misalnya jogging di pantai, senam di pinggir kolam renang atau pun berdansa di pinggir pantai di malam hari," tutur Gelula, dikutip dari Reuters, Rabu (13/5/2015).

Program liburan sembari menurunkan berat badan memang sedang mengalami kenaikan peminat. The Global Wellness Tourism Economy melaporkan bahwa pada tahun 2014, nilai total liburan plus tersebut mencapai $ 500 miliar, dan akan bertambah sebesar 14 hingga 16 persen pada 2017.

Yoga, fitnes, bersepeda hingga senam menjadi pilihan liburan plus yang paling populer. Hal ini membuat Royal Caribbean Cruises Ltd membuat program Zumba Cruise, latihan dan senam dansa Zumba sembari liburan selama di atas kapal pesiar.

"Fokus kami sebenarnya lebih kepada perasaan senang dan gembira. Kami tak mengincar penurunan berat badan meskipun hal itu pasti terjadi tanpa Anda sadari," tutur Allison Robins, salah satu pelatih Zumba yang ikut dalam program tersebut.

Jika tak ingin berlibur ke laut, program liburan sembari menurunkan berat badan juga bisa dilakukan di pegunungan. Maria Walker dari Getaway Fitness di Florida menawarkan program yoga, panjat gunung hingga arung jeram. Fokusnya adalah menawarkan petualangan sembari mendapat pelatihan soal nutrisi yang baik untuk tubuh.

"Sebelumnya kami hanya menawarkan program spa dan sauna. Namun, kini kami lebih fokus ke pengalaman bertualang karena tak sedikit juga yang menginginkan sensari liburan di luar ruangan," paparnya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan