*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 05 Juni 2015

Dekati Pelanggan, Showroom Mercy Terbaru di Surabaya Dipindah

Jumat, 05/06/2015 19:48 WIB

Dekati Pelanggan, Showroom Mercy Terbaru di Surabaya Dipindah

PT Kedaung Satrya Motor memperkenalkan showroom Mercedes-Benz terbarunya yang berlokasi di kawasan perumahan elit Citraland, Surabaya barat. Showroom baru yang berada di atas lahan seluas 1 hektar tersebut, didirikan dengan maksud untuk mendekatkan dengan pelanggannya.

"Kita ingin mendekat ke pelanggan. Karena sekitar 70 persen pelanggan kami tinggal di Surabaya barat, ini nggak bisa dipungkiri lagi," kata President Director PT Kedaung Satrya Motor Tjipto Adi Hidajatno di sela acara pembukaan showroom terbaru di kawasan perumahan Citraland, Surabaya, Jumat (5/6/2015).

Showroom Mercy PT KSM sebelumnya berada di lokasi strategis di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya sejak 20 tahun. Namun, showroom tersebut berpindah ke kawasan perumahan Citraland, dengan lokasi yang lebih luas, lapang dan nyaman, dengan menggabungkan konsep 3S (showroom, service, spare parts) untuk memberikan pelayanan bagi pelanggannya maupun calon konsumen.

Investasi showroom baru Mercy ini menghabiskan lebih dari 350 milliar. Lokasi showroom di Jalan Citra Raya saat ini berada di jalan yang tidak terlalu ramai lalu lalang kendaran. Tapi, Tjipto optimis ke depan kawasan tersebut akan ramai, karena dekat dengan Ring Road Surabaya Barat, yang aksesnya memudahkan menuju ke Bandara Internasional Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak maupun ke Gresik.

"Memang semua orang mengatakan demikian. Seperti yang saya katakan tadi, bahwa tidak bisa dipungkiri 70 persen pemilik Mercy ada di Surabaya barat. Dan kami punya pelanggan yang loyalis dan selalu mencari Kedaung Satrya Motor. Bahkan loyalis terus bertambah hingga 50 persen," terangnya sambil membeberkan, sebagai mitra bisnis Mercedes-Benz, pihaknya tetap optimis dapat memberikan lebih banyak kontribusi pada perkembangan bisnis Mercedes-Benz Indonesia.

Acara pembukaan showroom terbaru di Citraland ini dihadiri langsung President & CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner. Ia mengatakan, Surabaya merupakan salah satu kota terpenting untuk perkembangan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia.

"Oleh karena itu, pembukaan showroom baru ini juga sesuai dengan tujuan utama Mercedes-Benz Indonesia, yaitu untuk memberikan pengalamn terbaik bagi pelanggan di Indonesia dan khususnya wilayah Jawa Timur," katanya.

Meski kondisi perekonomian Indonesia saat ini lesu, Claus optimis, Mercedes-Benz tetap menjadi pemimpin di pasar premium.

"Mercedes justru tumbuh di segmen premium. kami tetap memberikan yang terbaik, tidak hanya sale, tapi juga aftersale," jelasnya sambil menambahkan, Mercedes-Benz Indonesia ke depan akan melakukan ekspansi ke Bekasi, Malang dan Palembang.

Kirim Kendaraan