*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 27 Juni 2015

Kecantikan Mazda MX-5 Terbaru

Sabtu, 27/06/2015 15:47 WIB

Kecantikan Mazda MX-5 Terbaru Betot Perhatian Warga Eropa

Generasi terbaru roadster Mazda MX-5 atau All New Mazda MX-5 ND ditampilkan di ajang Goodwood Festival of Speed di West Sussex, Inggris. Kehadiran mobil ini langsung membetot perhatian pengunjung, karena desainnya yang ciamik, lebih ringan dan ramping.

Laman Carscoops, melaporkan, Mazda MX-5 terbaru yang menggunakan kode ND itu bobotnya 100 kilogram lebih ringan ketimbang generasi sebelumnya. Panjangnya lebih pendek 105 milimeter (mm), dan wheelbase lebih pendek 15 mm.

Bahkan Mazda mengklaim, generasi anyar roadster andalannya itu memiliki tingkat gravitasi yang paling rendah diantara seri MX-5 yang pernah dibuat. Semua keunggulan ini ada pada semua varian Mazda MX-5 ND alias Miata MX-5 terbaru itu.

Pabarikan Jepang itu menawarkan MX-5 ND dalam dua varian mesin. Pertama bermesin 1.500 cc SKYACTIV-G yang bertenaga 129 hp. Kedua, bermesin 2.000 cc dengan tenaga 158 hp.

Keduanya ditawarkan dengan gearbox manual enam tingkat percepatan. Namun Mazda juga menawarkan pilihan lain bagi varian bermesin 2.000 cc yakni paket spek sport yakni dengan tambahan peredam sporty Bilstein, slip differential, strut bar depan, perangkat hiburan dengan layar sentuh berukuran 17 inci serta pilihan warna tertentu.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan