*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 05 Juni 2015

Keliling Sungai Kapuas, Menteri Andrinof: Ini Aset Besar Kota Pontianak

Rivki - detikfinance
Jumat, 05/06/2015 19:52 WIB

Keliling Sungai Kapuas, Menteri Andrinof: Ini Aset Besar Kota Pontianak

Pontianak -Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Andrinof Chaniago hari ini meninjau tepian sungai Kapuas yang akan dijadikan 'water front city' Pontianak, Kalimantan Barat. Menumpangi kapal TNI, Andrinof berkeliling sungai Kapuas bersama sejumlah pejabat daerah.

Andrinof berkeliling sungai selama 30 menit. Dia bersama rombongan meninjau tepian sungai yang dihuni warga dan melihat sejumlah objek wisata seperti tugu khatulistiwa dan jembatan Kapuas. Puas berkeliling, Andrinof menyatakan Sungai Kapuas merupakan aset penting Kota Pontianak dan bisa menjadi sumber ekonomi.

"Sungai ini aset besar sekali, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini seperti kuliner, wisata pesiar. Sungai ini pasarnya besar," ujar Andrinof di alun-alun Kota Pontianak, Jumat (5/6/2015).

Kemudian pada kesempatan tersebut Andrinof juga sempat meninjau perkampungan tepi Sungai Kapuas. Ia berpesan harus ada upaya penataan perkampungan yang lebih baik. Salah satu caranya bisa memindahkan warga tepian sungai kemudian menyulap tepian sungai menjadi sumber ekonomi dan dapat membuka lapangan pekerjaan.

"Untuk membangun (water front city) kita bisa pelajarai dari kota yang persis seperti ini," ucapnya.

Lalu berapa anggarannya untuk memperindah tepian sungai Kapuas? Atas pertanyaan itu Andrinof mengaku belum bisa menjawab.

"Intinya kalau pemerintah kota sudah siap, pemprov (pemerintah provinsi) mendukung, pemerintah pusat pasti dukung," ujarnya.

Sumber: detik.com


Kirim Kendaraan