Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Keren, Ford Focus RS Sanggup Semburkan 345 HP

Minggu, 28/06/2015 15:20 WIB

Keren, Ford Focus RS Sanggup Semburkan 345 HP

Setelah diisukan bahwa Focus RS bakal mampu berlari kencang, kini Ford pun mengamininya. Dikatakan, Ford Focus RS bakal memiliki tenaga hingga 345 tenaga kuda.

Dilansir Leftlanenews, Minggu (28/6/2015), Focus RS ini akan menjadi salah satu hatchback yang paling bertenaga dari Ford. Dengan menggendong mesin 2.3 liter Ecoboost, layaknya mesin Mustang.

Eits, Ford tidak puas sampai disitu bro. Untuk menopang mesin Mustang ini, Ford Focus RS bakal memiliki New Twin-scroll turbocharger, bersama dengan kompresor yang lebih besar, intercooler yang lebih besar dan kombinasi sistem intake terbaru juga bakal diselipkan.

Sehingga Ford Focus RS bakal dengan mudah mencapai tenaga hingga 345 tenaga kuda. Dan bicara soal torsinya yang dihasilkan, mesin ini bakal memiliki torsi 324 lb-ft saat mesin mencapai 2.200-4.500 RPM.

"Ini akan menjadi mesin 2.3 liter EcoBoost yang paling spesial dan akan menjadi surganya dari sebuah Turbo. Dan mesin ini bisa membuat Anda tersenyum," ujar Ford Performance Global Director, Dave Pericak.

Sumber:detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »