*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 25 Juni 2015

Nissan Siap Luncurkan X-Trail Hybrid dan Infiniti QX80

Kamis, 25/06/2015 19:47 WIB

Nissan Siap Luncurkan X-Trail Hybrid dan Infiniti QX80

Jakarta -Setelah meluncurkan beberapa produk baru, Nissan Motor Indonesia akan merilis dua produk baru tahun ini juga. Dua model itu adalah model-model yang mewah dari brand Nissan dan Infiniti.

Untuk brand Nissan, adalah mobil Nissan X-Trail hybrid, sedangkan Infiniti adalah SUV bongsor QX80.

"X-Trail merupakan SUV hybrid pertama yang baru saja diluncurkan di Jepang dan luar biasa sukses. Ini akan menjadi flagship (model teratas) kita sehingga masyarakat bisa merasakan canggihnya mobil hybrid kita," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Sementara Infiniti QX80 merupakan SUV berukuran besar yang juga cukup sukses di luar negeri.

Peluncuran QX80 merupakan strategi Nissan Motor Indonesia dalam menjual Infiniti di Indonesia.

"Biasanya mobil mewah itu di sedan, tapi Infiniti harus diperbaharui untuk model yang unik yaitu SUV atau MPV," ujarnya.

Model QX80 menurutnya adalah model yang unik."Saya yakin akan bisa sukses karena produknya menawarkan sesuatu yang lain dari yang lain," ujarnya.

Kapan akan meluncurkan kedua mobil ini. "Tunggu saja, coming soon," ujarnya

Namun kalau detikOto menerka-nerka Nissan kemungkinan besar akan merilis mobil di pameran mobil bulan Agustus mendatang.

Kirim Kendaraan