*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 15 Juni 2015

Pelni Siapkan 24 Kapal Sambut Arus Mudik

Senin, 15/06/2015 18:15 WIB

Jakarta -PT Pelni (Persero) menyiapkan 24 armada kapal untuk melayani musim lebaran tahun 2015. Kapal yang dioperasikan yakni 19 kapal dalam posisi beroperasi normal dan 5 kapal dalam posisi stand by alias kapal cadangan.

"Kita operasikan 19 kapal dan 5 kapal cadangan," kata Direktur SDM Pelni, Datep Purwa Saputra usai rapat arus mudik di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Selain mengoperasikan 24 kapal, Pelni akan menggandeng TNI AL untuk menambah armada kapal bila terjadi lonjakan pemudik.

"Kita juga bekerjasama dengan TNI AL," sebutnya.

Alokasi kapal tambahan akan diarahkan bagi wilayah-wilayah yang terjadi lonjakan tinggi seperti tujuan Pelabuhan Sampit, Kalimantan Tengah dan Pelabuhan Kumay, Balikpapan.

Pelni juga bekerjasama dengan Kemenhub untuk mengangkut motor milik pemudik rute Tanjung Priok-Semarang.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan