Ekspedisi Pengiriman Kendaraan Surabaya - Jasa Kirim Mobil Truk, Bus, Motor, Tronton, Alat Berat

Agar Terhindar dari Oli Palsu, Ini Saran Castrol


Tradisi kemacetan lalu lintas yang setiap tahun selalu menyertai perjalanan mudik kaum urban tentu menjadi persoalan tersendiri yang sering membuat pemudik stres dan perjalanan tidak menyenangkan. 

Untuk mengantisipasi hal itu, Asuransi Astra memberikan tips lima persiapan dasar yang harus dilakukan saat Anda menempuh perjalanan mudik.

1. Kondisi fisik. Kesehatan fisik dan pikiran adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi untuk menempuh perjalanan jauh seperti mudik. Pastikan badan Anda fit agar dapat menyetir lebih 

2. Kondisi kendaraan. Jangan malas mengecek kondisi kendaraan. Mesin yang terawat sama vitalnya dengan badan yang fit. 

3. Rute perjalanan. Agar tidak terjebak kemacetan selama berjam-jam, buatlah alternatif rute perjalanan mudik Anda. Selain dapat memangkas waktu tempuh yang panjang karena kemacetan, hal ini juga dapat menghindarkan Anda dari stres. 

4. Perlindungan diri dan kendaraan. Mudik adalah saat rawan kecelakaan. Meski fisik dan kendaraan sudah prima, Anda masih tetap memerlukan perlindungan sebagai langkah antisipasi. Asuransikanlah kendaraan Anda sehingga dapat melakukan mudik dengan 

5. Bantuan dalam genggaman. Banyak hal tak terduga yang terjadi saat mudik. Kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi membuat Anda harus ekstra hati-hati. Kemacetan puluhan kilometer membuat Anda was-was kehabisan bensin. Yang Anda perlukan saat itu adalah bantuan yang bisa memberitahukan di mana letak SPBU. Bantuan tersebut kini bisa Anda dapatkan dengan mudah tanpa harus membahayakan diri Anda dengan meninggalkan mobil untuk mencari informasi. Cukup ambil ponsel Anda dan dapatkan berbagai manfaat dan perlindungan mudik dalam aplikasi Garda Mobile Otocare dari Garda Oto. 

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »