*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Selasa, 14 Juli 2015

Bisa Dipesan 20 Juli, Ini Syarat Beli Mobil Hidrogen Toyota

Rabu, 15/07/2015 08:24 WIB

Bisa Dipesan 20 Juli, Ini Syarat Beli Mobil Hidrogen Toyota

Mirai adalah mobil hidrogen Toyota yang sudah dijual di pasar domestik Jepang. Karena Mirai merupakan produk global, maka Toyota pun akan menjual mobil berbahan bakar hidrogen ini ke negara-negara lain.

Dilansir laman Autoblog, Rabu (15/7/2015) setelah Jepang, Toyota akan menjual Mirai di Amerika Serikat (AS). Sebelum resmi dijual pada Oktober 2015, di 20 Juli nanti, masyarakat AS sudah bisa memesannya. Tapi ada syarat dan ketentuan sebelum membeli Mirai.

Jika Anda tertarik untuk menjadi pemilik Mirai, pertama Anda harus menjawab beberapa pertanyaan secara online. Nantinya, perwakilan dari Toyota akan menghubungi Anda untuk memastikan apakah Anda adalah orang yang tepat untuk memiliki Mirai.

Tapi yang paling penting adalah di daerah itu apakah sudah ada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen. Jika Ada, Anda dipastikan sudah bisa membawa pulang Mirai.

Target Toyota tidak muluk-muluk. Sampai tahun 2017 mendatang Toyota hanya ingin menjual Mirai sebanyak 3.000 unit.

Di AS, Toyota menjual mobil berbahan bakar hidrogennya itu senilai US$ 57.500 atau setara dengan Rp 767 jutaan. Toyota pun sedang membicarakan insentif kepada pemerintahan setempat agar nantinya harga mirai bisa di bawah US$ 45.000.

Tapi masalahnya adalah insentif pajak kendaraan hidrogen di AS akan berakhir Desember. Itu sebabnya sampai saat ini Toyota terus berupaya agar insentif itu diperpanjang.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan