*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 30 Juli 2015

BMW Kenalkan Mesin Turbo Baru

Kamis, 30/07/2015 19:09 WIB

BMW Kenalkan Mesin Turbo Baru

Setelah sekian lama terhendus bakal melahirkan mesin turbo terbaru. Kini BMW memperkenalkan wujud aslinya. Hmm, bagaimana ketangguhannya nih?

Dilansir autoevolution, Kamis (30/7/2015), mesin turbo terbaru terbaru BMW ini akan disapa quad-turbocharged, meski saat ini semuanya masih dalam pengerjaan.

Dikatakan mesin BMW ini bakal tertempel pada mesin diesel inline 6 silinder 3 turbo berkapasitas 3.0 liter. Dengan memiliki kode B57TOP, mesin ini dikatakan memiliki tenaga hingga 408 tenaga kuda dan torsi mencapai 800 Nm.

Mesin ini juga dikabarkan akan menjadi pilihan untuk M seri, termasuk model M550d xDrive, X5 dan X6 M50d. Serta tidak menutup kemungkinan mesin terbaru ini juga bakal diselipkan pada model terbaru X7.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan