*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 06 Juli 2015

BMW M Terbaru Tinggalkan Transmisi Manual

Selasa, 07/07/2015 11:50 WIB

BMW M Terbaru Tinggalkan Transmisi Manual

Mobil-mobil keluaran BMW M yang dikenal dengan performa tinggi dipastikan tidak akan lagi menggunakan transmisi manual. Bahkan, tenaganya juga tidak akan lebih dari 600 bhp.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Bos BMW M, Frank van Meel.
"Dari sudut pandang teknis, masa depan tidak terlihat cerah untuk gearbox manual. DCT (Dual Clutch Transmission) dan gearbox auto yang lebih cepat dan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih baik,” ujar van Meel seperti dikutip Autocar, Selasa (7/7/2015).

"Sulit untuk mengatakan kami akan tetap berpegang pada manual, tapi kami masih memiliki komunitas penggemar untuk manual, dan kami tidak akan mengambil sesuatu yang ingin dimiliki pelanggan," ujarnya

Menurutnya, transmisi manual bakal menjadi masa lalu bagi mobil BMW M, karena varian bertransmisi itu penjualannya menurun. Sedangkan untuk tenaga, van Meel mengatakan 600 bhp adalah batas maksimal tenaga BMW M saat ini.

"Untuk saat ini, 600bhp adalah tenaga yang paling tinggi yang bisa Anda dapatkan dalam mobil M," katanya.

"Kami berada di batas atas. Jika Anda terus ingin menambahkan tenaga dan torsi, mungkin Anda akan melebihi batas,” imbuhnya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan