*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Selasa, 14 Juli 2015

Hyundai i30 Paling Hot Dibuat dalam Jumlah Terbatas

Selasa, 14/07/2015 09:39 WIB

Hyundai i30 Paling Hot Dibuat dalam Jumlah Terbatas

Setelah sosoknya beredar di dunia maya, kini hatchback Hyundai paling hot yakni i30N menjalani serangkaian tes di sirkuit Nurburgring, Jerman. Mobil yang akan diluncurkan 2017 mendatang, akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Seperti dilaporkan Auto Express, Selasa (14/7/2015) seorang juru bicara Hyundai mengatakan, hatchback ini akan dibuat dalam jumlah terbatas untuk menjaga ekslusivitas dan agar bisa bertarung dengan para pesaingnya, antara lain Ford Focus RS.

Mobil yang mengusung mesin bensin 1.600 cc dan dilengkapi turbocharger ini bertenaga hingga 184 bhp. Bodinya lebih lebar ketimbang versi standar karena menggunakan bodykit, dan pelek milik Kia Cee’d Pro GT yang berukuran besar.

Seperti halnya model halo atau model khusus Hyundai lainnya seperti i20 dan 120 coupe, hatchback ini juga menjadi andalan Hyundai segmen pasar tertentu.

Hyundai memang mulai rajin menggelontorkan model berkarakter seperti ini, terutama sejak bergabungnya bos BMW M, Albert Bierman ke pabrikan itu. Bierman yang mulai bergabung tahun lalu, telah menciptakan serangkaian produk halo untuk menarik pembeli.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan