*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Rabu, 01 Juli 2015

Kia Luncurkan 2 Mobil Baru Sekaligus, Picanto dan Rio Versi Termewah

Rabu, 01/07/2015 18:34 WIB

Kia Luncurkan 2 Mobil Baru Sekaligus, Picanto dan Rio Versi Termewah


Jakarta -Membuktikan janjinya, PT Kia Mobil Indonesia resmi meluncurkan New Rio Platinum dan New Picanto Platinum. Keduanya memiliki perubahan pada eksterior maupun interiornya. Mobil merupakan versi termewah dari masing-masing varian.

Desain interior dan eksterior kedua model ini merupakan hasil karya tim desainer Kia, Peter Schreyer. Tampilannya memberikan penyegaran bagi para pecinta kendaraan Kia di Indonesia.

"PT Kia Mobil Indonesia menghadirkan Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum yang mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior serta beberapa fitur tambahan seperti start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga kompetitif," kata Direktur Pemasaran PT KMI, Hartanto Sukmono di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Dia melanjutkan, kedua varian baru dari KMI ini mengincar pengguna yang menginginkan mobil sebagai bagian dari lifestyle. Keduanya dipercaya bakal memberikan kontribusi yang baik.

"Tren permintaan pasar untuk kelas itu, kami melihat terus berkembang. Anda bisa pelajari dari data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia). Segmen urban community, terus meningkat marketnya," kata Hartanto.

Makanya, PT KMI tak ragu memboyong dua model baru ini ke Indonesia. Sebab, pasar di kelas Picanto dan Rio terus berkembang di Indonesia.

"Kami melihat hal yang sama. Karena itu, kami mencoba memperkenalkan produk baru yaitu Kia Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum," ujar Hartanto.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan