*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 18 Juli 2015

Mazda CX-3 di Amerika Dibanderol Mulai Rp 266 Juta

Sabtu, 18/07/2015 17:14 WIB

Mazda CX-3 di Amerika Dibanderol Mulai Rp 266 Juta

Mazda telah mengumumkan harga crossover CX-3 model tahun 2016. Di Amerika Serikat, crossover ini dibandeol mulai dari US$ 19.960 atau setara dengan RP 266 jutaan.

Seperti tertulis dalam siran resminya, Sabtu (18/7/2015), versi entry-level CX-3 Sport akan dilengkapi dengan AC, setir tilt/telescoping dan kain kursi premium. Model ini juga akan memiliki cruise control, power window/lock dan split kursi belakang lipat 60/40.

Fitur lainnya yang menjadi dari Mazda CX-3 ini antara lain kamera parkir, konektivitas Bluetooth dan sistem hiburan MAZDA CONNECT dengan layar 7 inci.

Sementara model CX-3 Touring dibanderol US$ 21.960 atau setara dengan Rp 293 jutaan. Dengan mahar sebesar itu, pembeli Mazda CX-3 Touring akan mendapatkan paket eksterior berkelas yang memiliki spion dengan lampu sein serta pelek alloy 16 inci.

Sementara di dalam kabinnya, CX-3 Touring akan hadir dengan kursi kain/kulit, setir yang terbungkus kulit serta sandaran tangan pusat dan kursi depan dengan pemanas.

Sedangkan tipe tertingginya yaitu CX-3 Grand Touring dibanderol US$ 24.990 (Rp 333 juta). Tipe itu hadir dengan lampu depan LED, lampu kabut LED dan pelek alloy 18 inci.

Crossover ini juga memiliki automatic climate control, navigasi GPS dan sistem audio Bose. Ada juga power moonroof dan pelapis kulit/Lux Suede.

Semua tipe CX-3 didukung oleh mesin SKYACTIV-G 2.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 146 daya kdua dan torsi 197 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan yang bisa dipasangkan ke sistem opsional all wheel drive dengan biaya tambahan US$ 1.250 (Rp 16,7 juta).

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan