*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Rabu, 08 Juli 2015

Mercy Luncurkan 5 Tipe E-Class Sekaligus

Rabu, 08/07/2015 18:08 WIB

Mercy Luncurkan 5 Tipe E-Class Sekaligus

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tampaknya serius menggarap pasar Indonesia. Buktinya, MBI langsung merilis 5 tipe mobil E-Class sekaligus.

MBI memperkenalkan 3 pilihan kendaraan dari keluarga The New E-Class yaitu E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG. Selain itu, dua model Estate dari E-Class juga dirilis yaitu E 400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA.

"Kesuksesan E-Class Indonesia memicu kami untuk melengkapi segmen ini dengan tiga model terbaru yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz. Ditandai oleh desain dan interior berkualitas modern, serta tingkat efisiensi dan kinerja tinggi standar Mercedes-Benz dalam menciptakan kendaraan yang dilengkapi dengan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang," kata Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner di Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Dia menambahkan, pihaknya tetap optimistis dengan pertumbuhan penjualan tahun ini. Menurutnya, E-Class merupakan kendaraan unggulan yang tetap diminati di pasar premium.

Sementara itu, Sales and Marketing Director for Passanger Cars MBI, Roelof Lamberts mengatakan, E400 Cabrio AMG, E400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG mengusung fitur mesin terbaru yang menciptakan peningkatan kinerja, efisiensi energi yang lebih besar dan mengurangi dampak bagi lingkungan.

"Ketiga kendaraan terbaru ini disesuaikan dengan gaya hidup modern untuk meyakinkan para pelanggan yang ingin memiliki pengalaman berkendara dengan kenyamanan dan desain sporty," ujar Lamberts.

Dua model lainnya yaitu E-400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA dikatakan mengedepankan keamanan, kenyamanan serta kepraktisan. Beragam inovasi terbaru diaplikasikan dalam dua kendaraan ini sehingga melengkapi jajaran portfolio E-Class terbaru di pasar otomotif premium di Indonesia.

"Diluncurkannya Mercedes-Benz E-Class Estate melalui dua model merupakan respon kami untuk memenuhi permintaan pelanggan yang mendambakan kendaraan estate premium dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan. Dihadirkannya dua kendaraan terbaru ini adalah untuk memperkuat posisi kami sebagai produsen kendaraan premium dengan segmeng terlengkap di Indonesia," kata Weidner.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan