*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 09 Juli 2015

Mobil dengan Harga 'Amit-amit' Mercy Siap Diluncurkan ke Indonesia

Kamis, 09/07/2015 15:39 WIB

Mobil dengan Harga Amit-amit Mercy Siap Diluncurkan ke Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan memanfaatkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk meluncurkan produk barunya. Setidaknya, akan ada 3 model baru yang akan diluncurkan di sana, salah satunya adalah Mercedes-Maybach. Model Mercy yang paling wah.

"Akan ada 3 model baru yaitu GT AMG, Mercedes-Benz Maybach dan GLC," sebut Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI, Roelof Lamberts di Jakarta.

Bahkan menurutnya, beberapa orang Indonesia sudah ada yang memesan Maybach sebelum diluncurkan. Namun, dia enggan membeberkan dari kalangan mana pemesan Maybach ini.

"Maybach sudah ada yang pesan. Saya tidak bisa sebutkan namanya siapa yang membeli, karena alasan privasi. Pemesannya lebih dari hitungan jari tangan," kata dia.

Lambets juga tak mau menyebut rincian harga mobil super mewah ini. "Harga kami akan ungkap di motor show nanti," elaknya.

Sementara itu, Mercedes-Benz GLC-Class yang akan diluncurkan nanti juga menjadi model yang benar-benar baru di Indonesia. Lamberts menyebut, harga Mercedes-Benz GLC-Class akan dibanderol di antara harga GLA-Class dan ML-Class.

"GLC adalah model baru untuk Indonesia, yaitu di segmen SUV. Jadi kami mengharapkan share yang tinggi dari kendaraan ini di pasar Indonesia. Posisinya di antara GLA dan ML. Harganya juga akan di antara GLA dan ML," kata Lamberts.

Dia melanjutkan, GLC-Class akan menjadi SUV yang diidamkan masyarakat Indonesia. Sebab, mobil di kelas ini memiliki prospek yang cukup baik.

"Pasar GLC, kami pikir mobil ini punya prospek yang bagus. Mengingat desainnya yang mengaguumkan dari segi harga dan ukuran mobil juga bisa diunggulkan dan kami belum punya successor di pasaran. Jadi, Indonesia sampai saat ini punya peluang bagus," katanya.

Kirim Kendaraan