*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Minggu, 19 Juli 2015

Mobil Super McLaren Ini Habis Terjual

Minggu, 19/07/2015 17:00 WIB

Mobil Super McLaren Ini Habis Terjual

Anda masih ingat dengan mobil super dari McLaren yang dipamerkan di Geneva Motor Show awal tahun 2015? Yup, supercar itu adalah 675LT yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja. Jika Anda berniat untuk membeli, sudah terlambat, sebab supercar itu sudah ludes terjual.

Dalam keterangan resminya, Minggu (19/7/2015) tidak lama setelah McLaren memamerkan mobil super itu di Geneva Motor Show 2015, para pecinta supercar khususnya merek McLaren langsung melakukan pemesanan dan saat ini sudah 500 orang yang membelinya.

Tak hanya itu, 675LT ini merupakan mobil paling ringan, paling kuat dan model yang paling cepat dari model McLaren Super Series serta mobil paling eksklusif.

Dalam membuat mobil ini, produsen otomotif asal Inggris ini fokus pada desain yang aerodinamis, peningkatan daya serta dinamika kendaraan. Pada intinya, supercar ini menggunakan bodi serat karbon MonoCell ringan.

McLaren mengklaim bobot keseluruhan supercar terbarunya ini hanya 1.230 kg atau berhasil diet 100 kg dari model-model lainnya. Selain menggunakan bodi serat karbon, pengurangan bobot juga disumbangkan oleh kaca yang dibuat lebih ringan dan mengganti cover mesin dengan polokarbonat.

McLaren 657LT ini menggunakan transmisi SSG 7 percepatan seperti model super car lainnya dan juga McLaren telah mengoptimalkan pedal gas yang lebih responsif.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan