Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Mobil Super McLaren Ini Habis Terjual

Minggu, 19/07/2015 17:00 WIB

Mobil Super McLaren Ini Habis Terjual

Anda masih ingat dengan mobil super dari McLaren yang dipamerkan di Geneva Motor Show awal tahun 2015? Yup, supercar itu adalah 675LT yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja. Jika Anda berniat untuk membeli, sudah terlambat, sebab supercar itu sudah ludes terjual.

Dalam keterangan resminya, Minggu (19/7/2015) tidak lama setelah McLaren memamerkan mobil super itu di Geneva Motor Show 2015, para pecinta supercar khususnya merek McLaren langsung melakukan pemesanan dan saat ini sudah 500 orang yang membelinya.

Tak hanya itu, 675LT ini merupakan mobil paling ringan, paling kuat dan model yang paling cepat dari model McLaren Super Series serta mobil paling eksklusif.

Dalam membuat mobil ini, produsen otomotif asal Inggris ini fokus pada desain yang aerodinamis, peningkatan daya serta dinamika kendaraan. Pada intinya, supercar ini menggunakan bodi serat karbon MonoCell ringan.

McLaren mengklaim bobot keseluruhan supercar terbarunya ini hanya 1.230 kg atau berhasil diet 100 kg dari model-model lainnya. Selain menggunakan bodi serat karbon, pengurangan bobot juga disumbangkan oleh kaca yang dibuat lebih ringan dan mengganti cover mesin dengan polokarbonat.

McLaren 657LT ini menggunakan transmisi SSG 7 percepatan seperti model super car lainnya dan juga McLaren telah mengoptimalkan pedal gas yang lebih responsif.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »