*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 10 Juli 2015

Mobil Toyota Pesaing Honda Freed Berubah Total

Jumat, 10/07/2015 15:04 WIB

Mobil Toyota Pesaing Honda Freed Berubah Total

Minivan sering kali dianggap sebagai mobil serbaguna namun membosankan, bagus untuk mengantar anak ke sekolah tapi tidak untuk yang lainnya. Minivan pun sering menjadi olok-olok. Toyota pun mencoba mengubah stereotipe ini dengan merilis versi terbaru Sienta.

Versi anyar ini diklaim memiliki desain yang lebih sporty. Toyota mengaku telah mendesain ulang mulai dari bagian bawah hingga atas mobil.

Konsep desain mengadopsi sepatu trekking. Minivan dengan tiga baris jok, berpintu geser, serta memiliki panjang 3,3 meter itu dilengkapi fitur baru berupa layar sentuh berteknologi terkini serta fitur kontrol iklim.

Versi anyar ini diawarkan dalam varian konvensional dan hybrid. Untuk varian konvensional Toyota membekalinya mesin bensin 1.500 cc yang bertenaga 109 PS dan 103 PS. Sedangkan varian hybrid menggunakan mesin bensin dan sebuah motor listrik dengan total tenaga 100 PS.

Di Jepang harganya mulai 1.689.709 yen sampai 2.329.855 yen.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan