*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Rabu, 01 Juli 2015

Nissan Indonesia Siapkan Penantang Honda BR-V

Kamis, 02/07/2015 11:00 WIB

Nissan Indonesia Siapkan Penantang Honda BR-V

Jakarta -Kendaraan di B-segmen rupanya tengah diburu oleh pabrikan otomotif di Indonesia. Selain Honda yang akan meluncurkan BR-V, Nissan juga tertarik untuk bisa melahirkan model baru disegmen tersebut.

"B-segmen memang memiliki pasar yang luas, kita sadar akan hal itu," kata GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin kepada detikOto, di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dirinya juga menambahkan, jika kompetitor ngebet bermain dikelas B-segmen hal itu dirasa wajar.

"Kita memang mempersiapkan hal itu (melahirkan model baru untuk B-segmen-Red)," ujar Budi.

"Kalau kompetitor memperkenalkan model B-segmen baru, ya bisa dipahami. Karena kebutuhan (permintaan-Red) dikelas itu memang banyak," ujarnya.

Lalu kapan Nissan Indonesia akan memperkenalkan B-segmen? "Tunggu saja tanggal mainnya," kata Budi sambil tersenyum.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, pabrikan Jepang Honda di Indonesia baru memperkenalkan salah satu model terbaru mereka BR-V yang berada di B-segmen. Bahkan saat ini Honda bisa dikatakan belum memiliki pesaing dikelas tersebut.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan