*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 20 Juli 2015

Pasang Monitor di Head Rest? Gampang Kok!

Pasang Monitor di Head Rest? Gampang Kok!

Bagi yang suka bepergian bersama atau terbiasa melawan kemacetan, kebosanan ketika duduk di jok belakang adalah sebuah keniscayaan. Solusinya adalah memasang layar di head rest agar penumpang belakang bisa menikmati tontonan untuk melawan kejemuan. Pemasangan piranti ini ternyata cukup mudah dan murah.

Terlalu lama menjadi penumpang ketika bepergian ke luar kota atau ketika harus menghadapi kemacetan akan membuat penumpang belakang menjadi cepat bosan.

"Biar tidak bosan, pasang layar untuk penumpang belakang," cetus Chief Executive Officer PT Jillbert Kreasindo Kurnia yang mengelola Autokit Robby R. Kurnia.

Autokit, menurut Robby, menyediakan Autokit Headrest Monitor yang merupakan sistem hiburan visual untuk penumpang baris ke dua. Alat ini terintegrasi dengan layar di depan, sehingga bisa menampilkan gambar yang terdapat di head unit," tambahnya.

Untuk layar di headrest, ukurannya sebesar 7 inchi. Layar yang dijual oleh Autokit ini sudah digaransi selama 1 tahun dan bisa dipasang di hampir semua tipe mobil yang beredar di pasaran.

"Kita jual Rp 1,5 juta, sudah termasuk pemasangan," kata bos yang memiliki markas di Kompleks Perkantoran Gading Bukit Indah Blok L/26-27, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

"Pemasangannya mudah. Tidak ada yang perlu di rubah. Kualitas kita juga standar pabrikan karena pabrikan sendiri sudah banyak yang kerjasama dengan kita," lugasnya.

Kirim Kendaraan