*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 11 Juli 2015

Siap-siap VW Bakal Luncurkan 2 Crossover Baru

Sabtu, 11/07/2015 15:01 WIB

Siap-siap VW Bakal Luncurkan 2 Crossover Baru

Volkswagen (VW) rupanya cukup serius menggarap segmen crossover. Buktinya, pabrikan mobil asal Jerman ini dikabarkan tengah menyiapkan 2 crossover baru yang siap diluncurkan dalam waktu beberapa tahun kedepan.

Dilansir laman Worldcarfans dari caradvice, Sabtu (10/7/2015) dua crossover baru VW itu diposisikan 1 untuk di bawah Tiguan dan satunya lagi di atas Tiguan.

Managing Director Volkswagen Group Australian John White menuturkan, crossover pertama diharapkan akan diambil dari konsep Taigun dan akan bersaing dengan crossover lainnya seperti Renault Captur, Jeep Renegade, Fiat 500X.

Adapun untuk model kedua akan dibuat untuk konsumen yang menginginkan crossover yang lebih mengedepankan gaya dan fungsional. Kabarnya model itu akan diambil dari konsep CrossBlue Coupe.

Tak hanya itu, White juga mengungkapkan jika Tiguan model terbaru nantinya akan tersedia model 7 penumpang dan bentuk yang berbeda dengan model sebelumnya.

Sumber : detik.com

Kirim Kendaraan