Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Sosok Honda Civic Model Terbaru Mulai Terungkap

Rabu, 22/07/2015 17:17 WIB

Sosok Honda Civic Model Terbaru Mulai Terungkap

Honda ternyata tidak hanya fokus pada pembuatan Civic Type R, Civic model biasanya juga tengah digarapnya. Buktinya, salah seorang anggota dari forum CivicX telah meng-upload foto dari generasi terbaru Honda Civic.

Diberitakan Worldcarfans dari CivicX, Rabu (22/7/2015) Honda Civic generasi terbaru itu memang masih diselubungi oleh stiker untuk mengkamuflase wujud aslinya. Tapi, ubahan yang dilakukan tetap bisa dilihat.

Honda Civic teranyar yang telah parkir di salah satu SPBU di Texas itu terlihat sedang diuji tahap awal di jalanan umum. Sistem penerangannya sudah menggunakan lampu LED dan dibuat lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Begitu juga dengan kampu belakang yang dibuat dengan ukuran yang lebih besat dari pendahulunya. Overhang juga dibuat lebih pendek dan lebih rendah dibandingkan model sebelumnya.

Meski belum resmi terkonfirmasi, tapi dipastikan Civic terbaru ini nantinya akan tetap hadir dengan 2 model, yakni Coupe dan sedan.

Spekulasi lainnya datang dari sektor jantung pacu, Civic model tahun 2016 ini juga dikabarkan akan menggunakan mesin bensin 1.5-liter turbo yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan CVT terbaru yang sedang dikembangkan.

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »