*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 23 Juli 2015

Subaru WRX STI Versi Balap Mulai Diperkenalkan

Kamis, 23/07/2015 18:46 WIB

Subaru WRX STI Versi Balap Mulai Diperkenalkan

Subaru akhirnya memperkenalkan versi balap WRX STI yang langsung dikawinkan dengan NR4 di Australia. Tapi bisa dipastikan mobil ini tidak akan legal untuk di aspal jalanan umum.

Mobil ini boleh diperkenalkan setelah menggunakan izin FIA, yang memastikan spesifikasi Subaru WRX STI NR4 hanya boleh dipergunakan pada ajang balapan.

Mobil balap Subaru ini kemungkinan bakal menggendong mesin 2.0 liter STI, meski spesifikasinya masih dirahasiakan Subaru Australia.

Namun jika melihat spesifikasi WRX STI yang sama di Inggris, NR4 ini akan memiliki 4 Turbo, yang bisa menyemburkan tenaga hingga 280 tenaga kuda di 4.250 rpm. Serta memiliki torsi hingga 413 lb-ft saat berada di 3.000 rpm. Terlebih mobil ini memiliki 5 percepatan yang bisa menggerakan roda 4 sekaligus alias AWD, membuat mobil ini kian galak saat balapan.

Hmm, Sayangnya kalau di Indonesia keadaannya berbeda terbalik 180 derajat. Bukannya memperkenalkan mobil-mobil terbaiknya, Subaru Indonesia masih berkutik dengan kasus pajak yang melanda saat ini.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan