*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Minggu, 12 Juli 2015

Suzuki Mau Segarkan Tampilan Ertiga?

Senin, 13/07/2015 11:10 WIB

Suzuki Mau Segarkan Tampilan Ertiga?

Maruti Suzuki sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di India tengah menggodok tampilan terbaru dari Suzuki Ertiga. Kabarnya pun semakin santer setelah tampilan terbaru dari Ertiga bermunculan di dunia maya.

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (13/7/2015) facelift Suzuki Ertiga diperkirakan akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung 20-30 Agustus mendatang.

Dari gambar yang sudah beredar di dunia maya, Ertiga model terbaru ini hadir dengan grille garis 3 yang dikrom, desain lampu kabut yang baru serta dibalut nuansa krom. dan ada beberapa perubahan pada sektor interiornya.

Lain dengan eksterior dan interior, Ertiga facelift ini dari sektor jantung pacunya tetap menggendong mesin tipe K-Series 1.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga 95 PS dan torsi 130 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sementara untuk Ertiga yang dijual di Indonesia akan tetap didatangkan secara CKD dari pabrik Maruti Suzuki yang berada di Gurgajon dan dirakit di pabrik Suzuki yang berada di Bekasi.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan