Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Suzuki Mau Segarkan Tampilan Ertiga?

Senin, 13/07/2015 11:10 WIB

Suzuki Mau Segarkan Tampilan Ertiga?

Maruti Suzuki sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di India tengah menggodok tampilan terbaru dari Suzuki Ertiga. Kabarnya pun semakin santer setelah tampilan terbaru dari Ertiga bermunculan di dunia maya.

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (13/7/2015) facelift Suzuki Ertiga diperkirakan akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung 20-30 Agustus mendatang.

Dari gambar yang sudah beredar di dunia maya, Ertiga model terbaru ini hadir dengan grille garis 3 yang dikrom, desain lampu kabut yang baru serta dibalut nuansa krom. dan ada beberapa perubahan pada sektor interiornya.

Lain dengan eksterior dan interior, Ertiga facelift ini dari sektor jantung pacunya tetap menggendong mesin tipe K-Series 1.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga 95 PS dan torsi 130 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sementara untuk Ertiga yang dijual di Indonesia akan tetap didatangkan secara CKD dari pabrik Maruti Suzuki yang berada di Gurgajon dan dirakit di pabrik Suzuki yang berada di Bekasi.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »