*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 10 Agustus 2015

Beginikah Tampilan Mercedes-Benz AMG E63S Paling Anyar?

Minggu, 09/08/2015 17:16 WIB

Beginikah Tampilan Mercedes-Benz AMG E63S Paling Anyar?


Mercedes-Benz diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru dari sedan medium Mercedes-AMG E63S untuk diluncurkan pada 2017 mendatang, meski sosok asli sedan itu masih belum diketahui secara utuh. Namun, rumah desain otomotif asal Jerman, RM Design, telah membuat rekayasa tampilan mobil tersebut.

Pernyataan RM Design yang dilansir Worldcarfans, Minggu (9/8/2015) menyebut secara dimensi sedan anyar itu lebih besar ketimbang Mercedes-Benz C63. Namun lebih kecil jika dibanding Mercedes-Benz S63. Hasil rekayasa tampilan sedan itu, seperti yang terlihat di atas.

Mobil yang disebut bakal menjadi pesaing berat bagi BMW M5 itu akan menggunakan mesin yang digunakan Mercedes-Benz C63 yakni mesin V8 twin-turbo yang berkapasitas 4.000 cc. Namun, pabrikan yang berbasis di Stuttgart, Jerman, itu telah melakukan berbagai penyempurnaan, sehingga tenaganya jauh lebih besar.

Beberapa perkiraan menyebut, tenaga yang disemburkan mesin tersebut mencapai 510 PS. Adapun torsinya menyentuh angka 700 Nm.

Model M5-menyaingi akan meminjam V8 twin-turbo mesin 4.0-liter C63 tapi itu akan lebih tweak untuk mengembangkan lebih dari 510 PS (375 kW) dan 700 Nm (516 lb-ft) yang tersedia di saudara yang lebih kecil.

Sementara untuk sistem penggeraknya, seperti yang disebutkan Mercedes beberapa waktu lalu, bakal menggunakan empat penggerak roda. Hal itu diperkuat pernyataan bos divisi AMG, Tobias Moers, yang mengatakan hasil tes internal membuktikan bahwa model yang dilengkapi 4Matic berpenggerak empat roda jauh lebih cepat di sirkuit.

Sedangkan soal waktu peluncuran yang disebut-sebut pada 2017, sejumlah sumber menyebut, karena pada 2016, Mercedes-Benz masih harus menggelontorkan varian anyar Mercedes-Benz E-Class W213. Sehingga, dari strategi pemasaran, harus ada jeda untuk memberikan ruang bagi pemasar dan pabrikan mengatur strategi baru untuk varian anyar berikutnya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan