*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Minggu, 30 Agustus 2015

Indonesia Akan Jadi Basis Produksi Audi Pertama di ASEAN

Sabtu, 29/08/2015 19:01 WIB

Indonesia Akan Jadi Basis Produksi Audi Pertama di ASEAN

Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) saat ini masih mengimpor mobil Audi dari luar Indonesia. Namun, mereka merencanakan pembangunan pabrik perakitan, tinggal menunggu keputusan prinsipal.

Kepala Divisi Trainner Product Audi Indonesia, Krisna Aditia mengatakan, salah satu komitmen Audi di pasar Indonesia adalah rencana pembangunan pabrik. Namun, Krisna belum bisa menyebut kapan pabrik itu mulai beroperasi.

"Salah satu komitmen Audi adalah rencana untuk pabrik," katanya di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

Pabrik di Indonesia itu akan menjadi pabrik pertama di Asia Tenggara. Bahkan di Thailand pun Audi tidak mendirikan pabriknya.

"Saya dengar di Thailand mereka enggak fokus dengan brand Audinya. Tapi mereka tetap jualan. Tapi kalau brandnya kurang diperhatikan," kata Krisna.

Di Asia, Audi sudah memiliki beberapa pabrik. Negara seperti India dan China sudah merakit mobil Audi khusus untuk pasar di sana.

"Di Asia Tenggara belum ada. Kalau di India ada khusus pasar India. China juga begitu, khusus untuk China," kata Krisna.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan