*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 31 Agustus 2015

Mobil Toyota Pesaing Honda HR-V Sudah Mulai Terlihat di Jalanan

Senin, 31/08/2015 15:56 WIB
Mobil Toyota Pesaing Honda HR-V Sudah Mulai Terlihat di Jalanan

Kabar yang menyebut Toyota Motor Corporation bakal menyuguhkan crossover segmen entry level bukanlah isapan jempol belaka. Pabrikan itu diketahui tengah melakukan uji jalan secara intensif crossover itu sebelum diproduksi pada awal 2016 atau 2017.

Sebuah laporan yang dilansir Wolrdcarfans, Senin (31/8/2015) menyebut, crossover yang masih menyandang nama C-HR Concept itu kedapatan tengah menjalani uji jalan di sebuah jalanan di Spanyol. 

“Meski model produksi C-HR itu disamarkan dengan selubung, namun fasia depan terlihat jelas. Lampu utama yang ramping dan lampu kabut melingkar. Model ini juga memiliki kaca depan dengan kesan gagah, garis atap yang sporty serta pelek yang menarik,” bunyi laporan tersebut.

Hanya, untuk rincian spesifikasi hingga kini masih misteri. Namun sejumlah sumber menyebut, mobil itu menggunakan platform TNGA atau Toyota New Global Arsitektur.

Mesinnya diperkirakan empat silinder yang dikawinkan dengan peranti transmisi continuously variable. Model versi produksi itu disebut-sebut sudah malang melintang di pasaran pada 2016 atau 2017 mendatang.

Akankah mobil ini masuk Indonesia? 

"Belum ada rencana, kan line up-nya masih banyak saat ini," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo beberapa waktu lalu.

Sumber: detik.com


Kirim Kendaraan