*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Selasa, 18 Agustus 2015

Diluncurkan, Honda Jazz Baru Laris Manis di India

Selasa, 18/08/2015 12:52 WIB

Diluncurkan, Honda Jazz Baru Laris Manis di India

Seperti halnya di Indonesia, varian hatchback Honda, Jazz, ternyata banyak diminati konsumen di India. Terbukti dalam waktu 30 hari sejak diluncurkan pada 8 Juli lalu, mobil ini sudah terlego 9.000 unit.

Laman Indianautosblog, Selasa (18/8/2017) melaporkan, Honda Motor di India kini berjuang keras untuk meningkatkan produksi agar bisa mengimbangi melonjaknya permintaan.

Bahkan saking derasnya pesanan itu, Honda di Negeri Sari itu harus mengurangi jatah produksi Honda Amaze dan Honda Mobilio.

Memang, akibat pemangkasan produksi tersebut, penjualan Honda Amaze dan Mobilio melorot sehingga menjadi 6.834 dan 4.589 unit. Padahal, sepanjang Juni penjualan Mobilio melorot 1.043 unit dan bulan sebelumnya sudah turun 909 unit.

Di India Honda Jazz ditawarkan dalam dua varian, yakni bermesin diesel dan bensin. Varian pertama bermesin disel 1.500 cc i-DTEC yang menghasilkan tenaga 99 bhp. Mesin ini juga digunakan oleh Honda City, Amaze, dan Mobilio.

Honda mengawinkannya dengan transmisi manual enam tingkat percepatan. 

Hasil uji yang dilakukan secara internal dan disetujui lembaga berwenang membuktikan, konsumsi BBM mobil ini mencapai 27,3 km/liter.

Adapun varian kedua, bermesin bensin 1.200 cc i-VTEC yang bertenaga 90 bhp. Honda melengkapinya dengan transmisi manual lima tingkat percepatan atau transmisi otomatis CVT lima tingkat percepatan.

Untuk tipe manual konsumsi BBM-nya diklaim mencapai 18,7 km/liter dan tipe bertransmisi otomatis 19 km/liter.

Varian yang paling banyak dipilih konsumen adalah yang bermesin disel. Porsinya mencapai 60 persen dari total penjualan.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan