*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 08 Agustus 2015

Ford EcoSport Tanpa 'Konde' Belum Bisa Masuk Indonesia

Sabtu, 08/08/2015 13:02 WIB

Ford EcoSport Tanpa Konde Belum Bisa Masuk Indonesia

Di Eropa, Ford Motor teah menerima pesanan Sport Utility Vehicle (SUV) kecil Ford EcoSport tanpa roda cadangan di belakang alias tanpa konde. Namun, Ford Motor Indonesia memastikan, untuk saat ini Ford EcoSport tanpa konde belum bisa hadir di Indonesia.

Hal itu ditegaskan oleh Communication Director FMI, Lea Kartika Indra. Menurutnya, saat ini EcoSport yang dijual di Indonesia hanyalah EcoSport yang masih tersedia saat ini.

"EcoSport di Indonesia saat ini ya yang ini," kata Lea sambil menunjukkan Ford EcoSport berkonde di Jakarta.

Menurutnya, EcoSport tanpa konde tersebut hanya dipasarkan di Eropa. Pihaknya tidak memiliki rencana untuk memasukkan EcoSport tanpa konde tersebut ke Indonesia.

"EcoSport itu (tanpa konde), saat ini adanya di market di Eropa. Tidak ada rancana untuk di Indonesia," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain tanpa ban cadangan yang membentuk seperti konde itu, mobil ini juga mendapat sejumlah ubahan, tambahan fitur dan revisi mekanik.

Perubahan di bagian eksterior yang paling mencolok adalah hilangnya ban cadangan di bagian belakang. Sementara di bagian interior lapisan lembaran kulit dengan aksen-aksen dan tambahan aksen krom di bagian tombol dan instrument cluster untuk tipe Titanium.

Sementara paket berupa fitur penghangat kursi, anti kabut di kaca dan spion ditawarkan sebagai fitur opsional. Sedangkan perangkat komunikasi dan hiburan SYNC yang beroperasi dengan recognize voice kini dilengkapi layar warna berukuran 4 inci.

Selain itu para insinyur Ford juga melengkapinya dengan perangkat kedap suara di beberapa bagian antara lain dahsboard, pintu, serta celah di sekitar pedal gas.

Kirim Kendaraan