*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 06 Agustus 2015

Mobil Sport Pertama Kia Diluncurkan 5 Tahun Lagi

Kamis, 06/08/2015 16:40 WIB

Mobil Sport Pertama Kia Diluncurkan 5 Tahun Lagi

Kia Motor dikabarkan akan meluncurkan mobil sport pertamanya pada 2020 mendatang. Meski rincian mobil itu hingga kini masih sangat terbatas, namun Kia diketahui telah memperkenalkan konsep mobil sport Stinger GT dan Stinger GT4.

Seperti dilaporkan Autocar, Kamis (6/8/2015), kabar itu diungkapkan oleh bos Kia Motor Inggris, Paul Philpott. Dia menegaskan mobil sport itu benar-benar baru, bukan menggunakan basis mobil Kia yang ada saat ini. “Harganya juga terjangkau,” ujarnya.

Philpott mengatakan mobil itu rencananya akan dijajakan ke berbagai negara. Menurutnya, sesuai dengan konsep Stinger GT, coupe tersebut memiliki tampang yang agresif, mobil empat pintu itu menggunakan sistem penggerak empat roda. Sedangkan Stinger GT4 memiliki kemiripan dengan Toyota GT86.

Kia berharap kehadiran mobil tersebut bisa mendongkrak penjualan tahunannya di Inggris menyentuh angka 100.000 unit per tahun. Saat ini pabrikan asal Korea Selatan itu saban tahunnya menjual 80.000 unit.

Selain mobil sport, Kia juga tengah mengembangkan crossover B-Segmen yang dirancang untuk bersaing dengan Nissan Juke. Platform yang digunakan sama dengan konsep Provo yang dipmaerkan di ajang Geneva Motor Show 2013 lalu. Mobil ini direncanakan meluncur dua tahun mendatang.

“Kami akan melakukannya dengan benar, sehingga benar-benar menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan,” kata Philpott.

Modellain yang akan diperkenalkan adalah generasi terbaru Kia Sportage yang direncanakan muncul tahun depan. Namun, peluncurannya didahului oleh sedan Optima. Maklum sedan itu sebeluknya sudah diperkenalkan di ajang New York Motor Show 2015, April lalu.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan