*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 22 Agustus 2015

Pesan Moge Yamaha YZF-R1? Cukup Serahkan Tanda Jadi Rp 10 Juta

Minggu, 23/08/2015 00:02 WIB

Pesan Moge Yamaha YZF-R1? Cukup Serahkan Tanda Jadi Rp 10 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha All New YZF-R1 dua varian sekaligus yakni All New YZF-R1 dan YZF-R1M (versi spesial YZF-R1) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Untuk memesan masing-masing varian yang berbanderol Rp 495 dan Rp 645 juta cukup dengan booking fee sebesar Rp 10 juta.

“Motor ini bisa dibilang motor langka, karena hanya dibuat dalam jumlah terbatas, 500 unit, dan kita mendapatkan jatah 10 unit, yakni masing-masing varian lima unit,” tutur General Manager Marketing PT YIMM, Hendri Widjaja saat ditemui di sela peluncuran di arena GIIAS, ICE-Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (22/8/2015).

Menurut Hendri, selain jumlah yang terbatas, faktor lain yang memantik minat konsumen untuk menyunting motor ini adalah teknologinya yang terus berkembang. Generasi pertama diluncurkan di Milan, Italia, 1995 lalu.

“Saat itu, semua unit yang diproduksi ludes terjual dan menarik moniat konsumen lain yang belum memilikinya. Sehingga reputasinya pun semakin mengkilap,” ujarnya.

Daya tarik lain yang tak kalah besar adalah teknologi yang diusumgnya. Dua varian tersebut menggunakan mesin new crossplane, short wheelbase chassis, serta high-tech electronics.

Keunggulan teknologi tersebut, kata Hendri,telah mengantarkan motor tersebut menjadi motor tercepat di sirkuit sehingga Yamaha berhasil menyabet gelar juara Suzuka 8 Hours 2015 akhir Juli lalu. Saat itu, motor ini ditunggangi pebalap Pol Espargaro, Bradley Smith, dan Katsuyuki Nakasuga.

 Sementara, Asistem General; Manager Marketing, Mohammad Masykur menambahkan, dengan kemenangan itulah yang menghembuskan rasa penasaran dan keinginan besar untuk memiliki bagi kalangan pecinta motor besar di Indonesia. “Jadi. Saat ini merupakan saat tepat untuk memilikinya karena Yamaha sudah membuka pemesanannya di ajang GIIAS ini,”ujarnya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan