*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Selasa, 11 Agustus 2015

Pesan Sekarang, Maserati Quattroporte Tiba 2 Minggu Kemudian

Selasa, 11/08/2015 16:16 WIB

Pesan Sekarang, Maserati Quattroporte Tiba 2 Minggu Kemudian

Buat Anda pecinta mobil Maserati Quattroporte, pasti sudah tidak sabar ingin memiliki generasi keenam yang baru diperkenalkan di Indonesia ini. Tenang, Maserati Indonesia memastikan, konsumen yang melakukan pemesanan sekarang, hanya perlu menunggu waktu 2 minggu untuk bisa menggunakannya.

"Stok kami ada (Maserati Quattroporte), konsumen yang melakukan pemesanan paling cepat hanya menunggu selama 2 minggu saja dan paling lama 1 bulan untuk memilikinya," ucap PR Manager PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) Ismail Ashlan, di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Namun, dibandingkan model Maserati yang ada saat ini di Indonesia seperti Maserati Ghibli, GranTurismo, Grancabrio, Ismail memastikan Quattroporte bakal lebih cepat terkirim.

"Sedangkan untuk model lainnya itu bisa 1 bulan ke atas. Karena untuk pemesanan hingga delivery Quattroporte cenderung lebih cepat, dan stok lebih banyak dibanding varian lainnya," tambahnya.

Tepat hari ini Maserati mencoba menunjukkan eksistensi mereka dengan memperkenalkan generasi keenam Quattroporte. Quattroporte ini adalah pembaruan dari generasi sebelumnya yaitu Maserati Quattroporte S dan GTS yang telah diperkenalkan di Indonesia.

Perbedaan mendasar yang ditawarkan Maserati kali ini terlihat dari mesinnya. Maserati Quattroporte generasi keenam ini mengusung mesin V6 Twin-Turbo 3.0 liter, hasilnya mesin ini diklaim bakal memiliki tenaga hingga 330 tenaga kuda.

Tidak sampai di situ, mesin baru yang ditawarkan kali ini diklaim bakal lebih efisien, tingkat emisi lebih rendah, namun tetap memperhatikan performa bertenaga khas kendaraan Maserati.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan