*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 15 Agustus 2015

Sekarang Bisa Pasang Audio Tambahan Tanpa Merusak Garansi

Bukan rahasia umum kalau mobil standar pabrikan, kurang memiliki suara terbaik untuk menemani anda berkendara. Namun sayangnya, bisa dipastikan saat pengendara mengubah audio. Bisa dipastikan garansi yang diberikan bakal gugur.

Nah kali ini Cello Audio, memperkenalkan Cello Solution FIT tipe micro fullrange, yang dibanderol mencapai Rp 1.250.000. Sebuah sound sistem yang jika dipasang tidak akan merusak garansi, berkat ukuran mini yang langsung bisa sambungkan ke Head Unit mobil bawaan pabrik.

"Pola pasangnya plug and play. Karena kita sudah menyediakan songketnya", ujar R&D Cello Audio, Satrio Widjaja, dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (15/8/2015).

Kemudahan instalasi Cello Solution FIT tipe micro fullrange juga disampaikan Direktur Cello Audio, Ronny Wihardja. "Solution FIT sangat cocok digunakan sebagai opsi upgrade menggantikan tweeter orisinil mobil. Tanpa harus menambahkan perangkat lainnya", terang Ronny Wihardja selaku Direktur Cello Audio.

Hasilnya produk baru di Lounching di Furama Resto Grand Wizz di kawasan Kelapa Gading Jakarta 13 Agustus 2015 kemarin, mempunyai respon frekuensi cukup lebar sehingga sangat cocok dipasangkan dengan midbass original seluruh merk mobil.

Tidak hanya itu, fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Sehingga cukup membantu bagi user yang tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.

“Kebanyakan instalatur kesulitan dengan konsumen yang meminta kondisi dashboard-nya kelihatan original. Tapi dia butuh suara depan berkualitas layaknya 3way. Solusinya dengan menambahkan speaker tipe fullrange. Padahal, kebanyakan driver fullrange yang ada dipasaran belum bisa diterapkan," kata Satrio.

"Alasannya, produk fullrange berukuran besar dan tidak bisa ditempatkan di rumah tweeter mobil standart. Tapi dengan diciptakan Solution FIT ini cukup membantu kami atas permintaan konsumen yang mempunyai selera seperti itu. Pokoknya kalau mobilnya ada rumah tweeternya, pemasangannya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja," tambahnya.

Terakhir Cello juga mengklaim berbagai fitur canggih tersebut, membuat Solution FIT memberikan output suara treble yang detail sekaligus membuat output suara vokal lebih transparan layaknya speaker 3way system.

Kirim Kendaraan