*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 21 Agustus 2015

Si Biru Menggoda Nissan March

Jumat, 21/08/2015 11:00 WIB

Si Biru Menggoda Nissan March


Nissan merilis warna baru mobil hatchback Nissan March yaitu Sky Blue. Warna tambahan Nissan March ini tersedia baik untuk varian 1.200 cc maupun 1.500 cc.

Si biru terlihat menggoda di booth Nissan di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Di booth ini, selain si biru ada juga mobil ramah lingkungan Nissan X-Trail hybrid, Esflow, dan beberapa line up lainnya.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh line-up kendaraan kami di GIIAS 2015. Tiga produk terbaru Nissan yang kami hadirkan akan mencuri perhatian pengunjung,” ujar Presdir PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk mengunjungi booth Nissan untuk melihat langsung berbagai produk inovatif yang kami perkenalkan,” tambahnya.

Selain mobil, booth Nissan di ajang GIIAS 2015 akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Winky feat. Tatis pada 21 Agustus pukul 20.00 WIB, Teza Sumendra pada 22 Agustus pukul 20.00 WIB, Bastian Steel feat Naura pada 23 Agustus pukul 13.30, Andra and The Backbone pada 29 Agustus pukul 20.15 Rangkaian program hiburan di booth Nissan akan ditutup dengan program March InStyle feat. Sonia Eryka & Stefandi Yanata pada 30 Agustus 2015 pukul 16.30 dan juga penampilan dari NAIF band pada 20.00. 


Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan