Ekspedisi Pengiriman Kendaraan Surabaya - Jasa Kirim Mobil Truk, Bus, Motor, Tronton, Alat Berat

Stok Avanza Lawas Sudah Menipis

Minggu, 09/08/2015 13:03 WIB

Dalam waktu beberapa hari lagi, Toyota akan merilis wajah terbaru Avanza yang mereka sebut Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Toyota pun memastikan stok Avanza generasi sebelumnya sudah tipis.

"Stok Avanza (generasi sebelumnya), jumlahnya tidak banyak lagi, apalagi tipe khusus jumlah stok sangat sedikit. Tapi kalau berapa jumlahnya, saya belum mengeceknya tuh," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.

Avanza saat ini terus menguasai pasar mobil segmen low MPV dan pasar mobil secara keseluruhan.

"Toyota Avanza kuartal kedua naik, market share Avanza mencapai 47 persen bahkan lebih tinggi market share-nya dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 42 persen," ujarnya.

Dengan lahirnya Grand New Avanza, jelas menumbuhkan rasa optimisme Toyota untuk lebih menguasai market share di Low MPV. "Biasanya dengan adanya produk baru, bisa meningkatkan penjualan," katanya.

Sebagai pengingat di GIIAS 2015 Toyota akan unjuk teknologi otomotif terlengkap yang dimilikinya, yaitu dengan menghadirkan berbagai teknologi mesin yang ditampilkan seperti teknologi Fuel Cell melalui Mirai, teknologi listrik melalui i-Road, teknologi hybrid melalui Camry dan Prius, Valvematic melalui NAV1, VNTurbo pada Fortuner dan Hilux, serta Dual VVT-i pada Corolla Altis, Camry, RAV4, Alphard, dan Vellfire.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »