Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Tips Melawan Panas di Kabin Mobil

Untuk itu berikut tips untuk menangani panas di kabin mobil:

1. AC

AC yang kurang dingin merupakan hal yang wajar karena suhu di luar kabin yang jauh melebihi kabin AC mendinginkan ruangan, untuk itu kondisi AC agar tetap berfungsi secara normal , Anda harus sering melakukan pengecekan pada kebersihan, kelancaran saluran dan kualitas freon (refrigant) AC.

2. Kaca Film

Kaca film, saat ini banyak produsen kaca film yang telah menawarkan teknologi anti-panas atau yang bisa menolak sinar ultraviolet walaupun harganya memang sedikit lebih mahal tapi setidaknya dapat memberikan Anda kenyamanan yang lebih daripada kaca film 'biasa'.

3. Pelapis jok.

Kualitas pelapis jok dapat menentukan penyerapan panas. Terlebih soal pemilihan warna. Warna yang lebih terang dapat mengurangi efek panas berlebih lebih baik.

4. Parkirkan kendaraan di tempat teduh

Parkirkan kendaraan ditempat teduh untuk menghindari terkena langsung dari cahaya terik matahari dan juga sekaligus menjada kualitas cat dan kabin.

5. Sedikit membuka kaca mobil

Saat tidak atau sedang digunakan bukalah kaca mobil Anda sedikit, jangan terlalu besar kira-kira setengah inci untuk membuat udara dalam mobil dapat bersirkulasi.

6. Gunakan penutup kaca depan

Gunakan penutup kaca pada kaca depan Anda, demi mencegah sinar matahari lansung mengenai jok dan dashboard Anda.

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »