Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Toyota Fortuner Terbaru Tak Akan Hadir di GIIAS 2015?

Jumat, 07/08/2015 17:53 WIB

Toyota Fortuner Terbaru Tak Akan Hadir di GIIAS 2015?

Gelaran pameran mobil seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) dinilai masyarakat sebagai ajang yang tepat untuk memperkenalkan atau meluncurkan mobil baru.

Namun, PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan belum berniat memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner versi terbaru di ajang tersebut, meski di negara lain seperti Thailand, Toyota telah meluncurkannya.

"Memang di Thailand Fortuner terbaru sudah diperkenalkan, tapi kami (Toyota Indonesia) belum ada rencana untuk memasukkan Fortuner terbaru di Indonesia," kata Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, Jumat (7/8/2015) di Jakarta.

Samulo juga masih enggan memastikan kapan versi paling anyar dari SUV itu bakal dipasarkan di Indonesia. Dia berdalih, pihaknya masih mempelajari kondisi pasar di Tanah Air.

"Kita masih melakukan study apa yang diperlukan di depan. Kalau Toyota Thailand kan memiliki strategi yang berbeda dengan yang ada di Indonesia. Mungkin di sana SUV menjadi segmen yang paling digemari, kan kalau di Indonesia MPV yang paling digemari. Jadi memang beda strategi," ucapnya.

"Dan GIIAS kita juga belum akan memperkenalkan Fortuner terbaru ini,"

Lantas dengan fakta MPV yang lebih populer di Indonesia berarti MPV Toyota Innova terbaru terlebih dahulu yang akan diluncurkan? Samulo tak bersedia memastikannya. "Masih dalam study, kita belum ada rencana," ucapnya.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »