*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 07 Agustus 2015

Toyota Fortuner Terbaru Tak Akan Hadir di GIIAS 2015?

Jumat, 07/08/2015 17:53 WIB

Toyota Fortuner Terbaru Tak Akan Hadir di GIIAS 2015?

Gelaran pameran mobil seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) dinilai masyarakat sebagai ajang yang tepat untuk memperkenalkan atau meluncurkan mobil baru.

Namun, PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan belum berniat memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner versi terbaru di ajang tersebut, meski di negara lain seperti Thailand, Toyota telah meluncurkannya.

"Memang di Thailand Fortuner terbaru sudah diperkenalkan, tapi kami (Toyota Indonesia) belum ada rencana untuk memasukkan Fortuner terbaru di Indonesia," kata Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, Jumat (7/8/2015) di Jakarta.

Samulo juga masih enggan memastikan kapan versi paling anyar dari SUV itu bakal dipasarkan di Indonesia. Dia berdalih, pihaknya masih mempelajari kondisi pasar di Tanah Air.

"Kita masih melakukan study apa yang diperlukan di depan. Kalau Toyota Thailand kan memiliki strategi yang berbeda dengan yang ada di Indonesia. Mungkin di sana SUV menjadi segmen yang paling digemari, kan kalau di Indonesia MPV yang paling digemari. Jadi memang beda strategi," ucapnya.

"Dan GIIAS kita juga belum akan memperkenalkan Fortuner terbaru ini,"

Lantas dengan fakta MPV yang lebih populer di Indonesia berarti MPV Toyota Innova terbaru terlebih dahulu yang akan diluncurkan? Samulo tak bersedia memastikannya. "Masih dalam study, kita belum ada rencana," ucapnya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan