*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 10 September 2015

BMW Siap Kenalkan Mesin Quad-Turbo Diesel Terbaru

Kamis, 10/09/2015 19:17 WIB

BMW Siap Kenalkan Mesin Quad-Turbo Diesel Terbaru

Demi mendapatkan tenaga besar, namun tetap irit dan ramah lingkungan. Kini pabrikan Jerman BMW membocorkan akan mendatangkan mesin terbaru mereka. Wuih, apa saja ketangguhan mesin terbaru BMW ini ya?

Mesin terbaru BMW ini dikabarkan bakal disapa Quad-Turbo diesel, seperti dilansir worldcarfans, Kamis (10/9/2015).

Dikatakan mesin terbaru BMW ini akan diselipkan pada model 750d tahun depan. Mesin terbaru ini akan terbungkus dan tersaji dalam bongkahan gumpalan mesin 3.0 liter.

Quad-Turbo diesel milik BMW ini diprediksi bakal memiliki tenaga hingga 408 PS dan memiliki torsi 800 Nm. Mesin ini akan langsung dikawinkan dengan 8 percepatan bersama sistem xDrive All Wheel Drive sistem yang diubah menjadi All Four Wheels.

BMW juga mengatakan mesin ini juga akan menjadi pilihan baru untuk seri 50d milik BMW.

Tidak sampai disitu, mesin ini juga bakal diprediksi bakal lebih bertenaga dengan mendapatkan tambahan 3 turbochargers. Hasilnya tenaga besar hingga 381 PS dan torsi mencapai 750 Nm bakal dimilikinya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan