Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Honda Resmi Kenalkan Civic Tourer Active Life Concept

Rabu, 16/09/2015 19:25 WIB

Honda Resmi Kenalkan Civic Tourer Active Life Concept

Honda terus berupaya menciptakan inovasi dan kreasi pada mobil buatannya. Dalam Frankfurt Motor Show 2015, Honda resmi memperkenalkan konsep Active Life yang tersemat pada Civic Tourer yang telah dipasarkan di Eropa, Rabu (16/9/2015).

Bagi Anda yang suka menjelajahi alam dengan menggunakan sepeda, maka konsep Active Life pada Honda Civic Tourer akan cocok bagi Anda. Karena mobil konsep ini dilengkapi dengan fitur baru seperti smart loading rack. Kabin yang luas dan pas untuk Anda menaruh dua sepeda sekaligus, botol minum, serta peralatan bersepeda lainnya.

Tampilan kabin dalam juga dilengkapi dengan pencahayaan yang terdapat di tempat menaruh perlengkapan untuk bersepeda.

Dibalut dengan polesan warna biru, Honda Civic Tourer dilengkapi 1.6 liter empat mesin silinder turbo diesel dengan kekuatan 120 hp dan 221 lb-ft. Dihubungkan dengan transmisi manual, Honda Civic Tourer dapat mencapai kecepatan 0-62 mph dalam waktu 10.1 detik.

Sementara itu Honda Civic Tourer Active Life Concept mengambil platform desain dari Honda Civic Tourer, yang merupakan model minivan C Segment yang dikembangkan dari platform Honda Civic.

Model ini mengedepankan keluasan kargo serta kenyamanan berkendara. Honda Civic Tourer mempunyai kapasitas kargo sebesar 1,668 liter dan merupakan yang terbesar di kelasnya. Honda Civic Tourer Active Life Concept merefleksikan penggabungan konsep sporty serta kehidupan penggunanya yang aktif.

Selanjutnya pelek 18 inch alloy wheel baru, desain rear bumper baru, untuk desain atapnya menggabungkan gradasi warna biru tua dan silver. Sementara interiornya ditambahkan sentuhan warna biru pada bagian dashboard panel, setir, gear shift serta joknya.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »