Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Fitur Mimamori Isuzu Mulai Dikenalkan di Jawa Timur

Senin, 14/09/2015 18:50 WIB

Fitur Mimamori Isuzu Mulai Dikenalkan di Jawa Timur

Setelah Jakarta dan Bandung, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali memperkenalkan fitur teknologi Mimamori untuk kendaraan niaga Giga F Series ke Surabaya dan Jawa Timur.

Martin Tahya, After Sales Office PT IAMI menerangkan, fitur ini hampir sama dengan GPS, namun menyediakan lebih banyak informasi terkait dengan kendaraan dan pengemudinya.

"Ada empat fungsi utama Mimamori. Keselamatan, ekonomis, efisiensi dan keamanan," tuturnya saat membeberkan fitur Mimamori di Astra Isuzu Waru, Sidoarjo, Senin (14/9/2015).

Mimamori dapat merekam cara berkendara pengemudi. Jika pengemudi menekan gas dan melebihi batas kecepatan, sistem Mimamori akan mengingatkannya. Ketika pengemudi melakukan perjalanan jauh, sistem ini juga bisa mengingatkan pengemudi untuk istirahat.

Dengan menggunakan Mimamori, perusahaan akan lebih memudahkan melakukan pengiriman barang. Jika ada kebutuhan pengiriman barang, perusahaan akan mendeteksi kendaraan yang terdekat dan bisa memerintahkan untuk menuju ke lokasi. Dengan demikian, akan lebih ekonomis dalam perjalanan.

Mengenal Mimamori

Terkait efisiensi di fitur ini, manajemen bisa memantau kebutuhan bahan bakar dari kendaraan. Sedangkan mengenai keamanan, unit yang menggunakan Mimamori menggunakan password. Driver unit ini yang mengetahui. Jika pengemudi lupa, maka kendaraan tidak bisa dinyalakan.

"Jadi semua terekam di Mimamori. Sehingga manajemen bisa memantau dan menginstruksikan ke driver dari kantornya," tandasnya. 

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »