*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 14 September 2015

Fitur Mimamori Isuzu Mulai Dikenalkan di Jawa Timur

Senin, 14/09/2015 18:50 WIB

Fitur Mimamori Isuzu Mulai Dikenalkan di Jawa Timur

Setelah Jakarta dan Bandung, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali memperkenalkan fitur teknologi Mimamori untuk kendaraan niaga Giga F Series ke Surabaya dan Jawa Timur.

Martin Tahya, After Sales Office PT IAMI menerangkan, fitur ini hampir sama dengan GPS, namun menyediakan lebih banyak informasi terkait dengan kendaraan dan pengemudinya.

"Ada empat fungsi utama Mimamori. Keselamatan, ekonomis, efisiensi dan keamanan," tuturnya saat membeberkan fitur Mimamori di Astra Isuzu Waru, Sidoarjo, Senin (14/9/2015).

Mimamori dapat merekam cara berkendara pengemudi. Jika pengemudi menekan gas dan melebihi batas kecepatan, sistem Mimamori akan mengingatkannya. Ketika pengemudi melakukan perjalanan jauh, sistem ini juga bisa mengingatkan pengemudi untuk istirahat.

Dengan menggunakan Mimamori, perusahaan akan lebih memudahkan melakukan pengiriman barang. Jika ada kebutuhan pengiriman barang, perusahaan akan mendeteksi kendaraan yang terdekat dan bisa memerintahkan untuk menuju ke lokasi. Dengan demikian, akan lebih ekonomis dalam perjalanan.

Mengenal Mimamori

Terkait efisiensi di fitur ini, manajemen bisa memantau kebutuhan bahan bakar dari kendaraan. Sedangkan mengenai keamanan, unit yang menggunakan Mimamori menggunakan password. Driver unit ini yang mengetahui. Jika pengemudi lupa, maka kendaraan tidak bisa dinyalakan.

"Jadi semua terekam di Mimamori. Sehingga manajemen bisa memantau dan menginstruksikan ke driver dari kantornya," tandasnya. 

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan