Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Honda CR-Z Versi Anyar Siap Beredar

Selasa, 01/09/2015 16:05 WIB

Honda CR-Z Versi Anyar Siap Beredar

Honda Motor Company dikabarkan tengah menyiapkan versi anyar atau versi facelift dari mobil sport hybrid besutannya, Honda CR-Z. Kabar itu terkuak setelah versi anyar itu tertangkap kamera di pabrik perakitan dan bocor ke media China.

Seperti dilaporkan Car News China, Selasa (1/9/2015), dari serangkaian foto yang ada terlihat dengan jelas ubahan-ubahan yang dilakukan Honda pada mobil tersebut. Mulai dari lampu, bumper depan, spoiler, bumper belakang semuanya baru.

Sedangkan di bagian interior sejumlah ubahan juga terlihat cukup kentara. Revisi yang dilakukan Honda terlihat mulai dari gagang pintu yang dilapis krom, tombol gearbox, tombol rem prakir elektronik, sandaran tangan di dekat rem tangan, serta perangkat hiburan yang menggunakan layar sentuh baru.

Namun, untuk mesin, Honda tak mengutak-atiknya. Begitu pun dengan motor listrik yang menemani mesin konvensional itu. Sehingga, tenaga yang dihasilkan tetap 123 hp dan torsi 167 Nm.

Kabarnya, Honda CR-Z anyar itu dibanderol sekitar US$ 45.120 atau sekitar Rp 623 juta. Peredaran mobil ini disebut-sebut mulai dilakukan pada 2016 mendatang.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »