*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Kamis, 03 September 2015

Jeep Wrangler Pikap Siap Diproduksi

Rabu, 02/09/2015 17:36 WIB

Jeep Wrangler Pikap Siap Diproduksi


Fiat Chrysler Automobiles akhirnya memutuskan untuk memproduksi Jeep Wrangler versi pikap. Kabarnya pikap tersebut bakal diproduksi di Toledo, Ohio, Amerika Serikat.

Dilansir leftlanenews, Rabu (2/9/2015), kabar ini sekaligus memastikan, pabrik Toledo yang tadinya memproduksi Cherokee akan tergeser oleh Wrangler pikap. FCA kemungkingan akan menggeser produksi Cherokee ke Michigan atau Illionis.

"Kami menemukan solusi untuk memproduksi model lainnya, dan kami bisa memindahkan produksi kami," ujar CEO Fiat Chrysler Automobiles Sergio Marchionne dalam sebuah wawancara.

Model Wrangler pikap ini bisa saja menjadi model Wrangler Gladiator yang pernah diperkenalkan. Meski saat ini Jeep Chief Mike Maley mengatakan pikap terbaru Wrangler bakal menjadi sesuatu yang baru.

Sehingga saat ini belum jelas apakah Wrangler ini akan sama seperti Gladiator atau mungkin penurunan dari Ram 1500. 

Sejumlah bagainnya menggunakan bahan aluminum agar bisa memangkas bobot. Sedangkan mesinnya, disebut-sebut jenis mesin bensin dan diesel yang diimbuhi turbocharger.

Jika telah diproduksi pikap itu bakal berhadapan dengan New Chevrolet Colorado buatan Chevrolet dan Toyota Tacoma.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan