*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Selasa, 15 September 2015

Mazda Suguhkan Konsep Crossover Misterius di Pameran Frankfurt

Selasa, 15/09/2015 18:20 WIB

Mazda Suguhkan Konsep Crossover Misterius di Pameran Frankfurt

Mazda Motor Corporation membuat kejutan di gelaran Frankfurt Motor Show 2015 dengan menyuguhkan konsep crossover anyar. Namun, teka-teki pun menyeruak apakah konsep itu crossover baru CX-6? Reinkarnasi CX-7? Ataukah generasi ketiga dari Mazda CX-5?

Seperti dilaporkan Car Advice, Selasa (15/9/2015), konsep yang dinamai Koeru atau yang dalam bahasa Jepang berarti melebihi atau melampaui itu dimaksudkan sebagai gacoan baru yang akan bertarung dengan mobil sejenis asal Eropa. 

"Ditargetkan untuk membidik pelanggan dengan pola pikir baru. Mazda Koeru merupakan tantangan berani untuk pasar Crossover yang ada saat ini dan sebagai upaya Mazda untuk memberikan kenikmatan sejati dalam berkendara," kata perusahaan itu.

Arsitektur modular dengan teknologi SKYACTIV Mazda menjadi dasar dari crossover tersebut. Dengan panjang 4,6 meter (m), lebar 1,9 m dan tinggi 1,5 m, Koeru 60 mm lebih panjang dan lebih lebar dari Mazda CX-5.

Namun dari aspek tinggi, lebih rendah sekitar 200 mm, meski keduanya memiliki wheelbase yang sama yakni 2.700 mm.

Gaya desainnya masih seperti varian yang ada saat ini. Beranjak dari konsep desain Shinari/Takeri yang mendasari Mazda 6, Minagi bagi CX-5 dan Hazumi bagi Mazda 2.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan