*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Jumat, 11 September 2015

'Datsun, Generasi yang Hilang Muncul Kembali'

Jumat, 11/09/2015 15:00 WIB

Datsun, Generasi yang Hilang Muncul Kembali

Merek mobil Datsun sebenarnya sudah lama ada. Namun, nama Datsun sempat vakum beberapa tahun sebelum akhirnya muncul lagi dengan model Datsun GO Panca dan GO+ Panca.

Seorang guru di SD 4 Kota Barat, Gorontalo, Herni Y Suratinoyo sudah sejak kecil mengenal merek Datsun. Kini, dia mengumpamakan Datsun dengan istilah 'generasi yang hilang muncul kembali'.

"Kalau menurut saya ini boleh dibilang generasi yang hilang muncul kembali. Kali ini dengan model yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi sesuatu yang menarik," kata Herni kepada detikOto.

Kini, Herni pun tak jarang melihat mobil Datsun di Gorontalo. Dia menilai mobil Datsun kini kembali digemari masyarakat Gorontalo.

"Untuk masyarakat Gorontalo juga banyak membeli Datsun. Saya lihat di Gorontalo mobil Datsun sudah banyak. Setiap saya jalan pasti ketemu mobil Datsun," ujarnya.

Dulu ketika masih kecil, Herni sering diajak naik mobil pikap Datsun. Makanya, ketika kembali melihat mobil Datsun, Herni tidak pangling.

"Makanya ketika saya lihat Datsun di iklan-iklan teringat pikap Datsun," ujarnya.

Sumber: detik.com

Kirim Kendaraan