*** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya ***

Selasa, 24 Juli 2018

BMW Indonesia Hadirkan Seri-6 GT Seharga Rp 1,5 Miliar

BMW Indonesia memperkenalkan Seri-6 GT hari ini (24/07) di Jakarta. Mobil ini menarik, karena diposisikan sebagai pengganti Seri-5 GT yang kurang berhasil penjualannya. Ia menjanjikan kemewahan khas BMW, ditambah ruang kabin yang lega.
6 GT
Seri 6 GT diluncurkan dalam satu varian, 630i. Harganya Rp 1.569.000.000 off the road, lengkap dengan garansi tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh. Tidak lupa service inclusive selama lima tahun atau 60.000 km.
Seperti kami perkirakan, di balik moncong khas BMW Seri-6, terpasang mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter yang dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin ini mampu mengeluarkan daya hingga 259 ps, torsi yang memuncak pada angka 400 Nm. BMW mengklaim, kecepatan tertinggi yang bisa diraih 250 km/jam, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 6,3 detik.
 Fitur eksterior, ada lampu depan dengan teknologi Adaptive LED. Lampu LED juga dipasangkan pada fog lamp serta lampu belakang. Fitur paling menarik, active rear spoiler. Sayap belakang muncul dari penutup bagasi saat mobil bergerak di atas 120 km/jam.
Untuk mendukung pengendalian, Seri-6 GT dibekali suspensi udara (air suspension) dengan kemampuan self leveling. Kalau muatan penuh, suspensinya mendorong ke atas agar mobil tidak mendongak. Secara desain, tergantung selera memang, tapi jujur saja kami bukan penggemar BMW seri GT sebelumnya (3 dan 5 GT). Tapi Seri 6 GT memiliki desain yang lebih baik, meski tetap bentuknya terlihat tidak biasa. Atap yang tinggi, buritan melandai serta moncongnya yang rendah. Bentuk ini justru memberikan kemudahan di bagian interior.
Penumpang depan dan belakang dimanjakan ruang kabin yang lega. Ruang kaki, terutama di belakang patut diacungi dua jempol. Kelegaan bagasinya membuat MPV mainstream minder. Belum lagi fitur khas BMW yang melengkapi.
Bahan kulit Dakota terlihat nyaman untuk diduduki. Kursi ini juga sudah dilengkapi pengaturan elektrik. Tidak hanya untuk kursi depan, tapi juga belakang. Khusus jok depan, sudah dilengkapi lumbar support. Bagian plafon juga jauh dari kesan membosankan karena ada panorama glass.
Fitur hiburan jangan ditanya. Komplet! Audio buatan Harman Kardon dengan output 16 speaker berkekuatan 600 W, layar multimedia 10,25 inci, sistem navigasi BMW dan sederet fitur mewah lainnya. Tertarik? Jangan lupa harga di atas masih off the road Jakarta.

Sumber : oto.com

Kirim Kendaraan