*** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya ***

Sabtu, 28 Juli 2018

Daihatsu Punya Kejutan di GIIAS 2018, Mobil Murah Baru

Untuk meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, PT Astra Daihatsu Motor siap memberikan kejutan bagi konsumen setianya. 

Meski agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia itu masih enggan mengungkapkan secara pasti mobil apa yang akan ditampilkan, namun mereka telah memberikan bocoran melalui media sosial Instagram.

Melalui foto yang diunggah akun @daihatsuind, terlihat gambar siluet yang menampilkan sebuah mobil baru. Tak lupa, Daihatsu memberikan caption 'Something new is coming' dengan tagar #GIIAS2018.

Meski tak ada penjelasan pasti terkait jenis dan modelnya, tapi ada dugaan Daihatsu akan memperkenalkan varian terbaru Ayla. Itu terlihat dari logo yang terpasang pada grille depan, yang memang menjadi ciri khas mobil low cost green car atau LCGC Daihatsu.
Foto tersebut tentu saja menarik perhatian warganet, seperti salah satunya datang dari akun @rendy8645.
"Ayla facelift, apa cuma limited edition doang? Apapun itu tambahin ABS ya," tulisnya.

"Waduh dilihat dari mukanya mantap nih garang, semoga berkualitas," ujar akun @fadjar_wijaya.


Sumber : viva.com

Kirim Kendaraan